Jelajahi Web

Kenapa Wayne Rooney Selalu Bugar?

Klub Manchester United memang selalu melahirkan pemain bintang kelas satu. Sebut saja dalam beberapa tahun terkahir, David Beckham, Cristiano Ronaldo dan terakhir Wayne Rooney.

Menjadi seorang sepak bola dengan label kelas satu tentu tidak begitu saja muncul. Ada tahapan dan kerja keras yang harus dilalui pemain.

Wayne Rooney contohnya, penyerang utama tim nasional Inggris akhir-akhir ini menjadi buah bibir publik Inggris. Rooney menjelma menjadi pemain fenomenal saat dirinya mampu menjadi kunci kemenangan MU di partai-partai penting.

Dulu publik Inggris lebih mengenal Rooney sebagai anak muda bengal dan tempramental saat di lapangan. Namun, saat ini Rooney seolah menjadi tulang punggung bagi MU.

Namun semua berbeda saat ini. Ketika Rooney sudah menjadi anak emas. Sebenarnya, apa rahasia kebugaran Rooney?

Persiapan matang dan menjaga stamina saat   berada di luar lapangan. Itulah kunci Rooney.

Rooney saat masih muda selalu makan-makanan berlemak tinggi. Daftar menu makanan yang selalu dimakan Rooney itu seperti kacang-kacangan, sosis dan makanan ringan seperti keripik.

Akibatnya, tubuhnya menjadi gemuk. Melihat kebiasaan Rooney, seorang staf MU menyarankan agar dirinya bisa melakukan diet untuk mengurangi berat badannya.

Kini kebiasaan Rooney berubah, usai pertandingan Rooney selalu berenang. Lalu apa makanannya? salad dan makan daging ayam secukupnya.

Selain pola makan berubah, Rooney juga disibukkan dengan kegiatannya berolah raga. Fitnes, itulah olah raga sehari-harinya selain bermain sepak bola demi menjaga kebugaran.

Semoga bermanfaat. ☺

0 Response to "Kenapa Wayne Rooney Selalu Bugar?"