Jelajahi Web

Duluan Telur Atau Ayam?

Ada dua orang sahabat yang sedang berbincang sangat serius. Temanya sederhana. Tema kuno dan belum juga terpecahkan.

A : Dari sekian banyak referensi yang saya baca, ternyata ayam lebih dulu dari telur.

B : Sepertinya referensimu itu sudah basi. Saya baru-baru menemukan hasil penelitian baru, jika yang pertama kali itu ada adalah telur.

A : Lebih dulu ayam dong.

B : Telur.... lah.

A : Saya sudah banyak buku bro... Jadi tentu saya yang lebih benar.

B : Sederhana saja yah saya contohkan. Sekarang kan kita lagi makan nasi goreng. Yang dibuat 'mata sapi' ini apa?

A : Telur ayam.

B : Tuh kan, kamu saja mengakui jika lebih dulu telur dari pada ayam. Mana ada yang menyebut ayam telur. Hahahahaha.....

A : *#&$&@*(@(*$&$£¥#¥*!?

0 Response to "Duluan Telur Atau Ayam?"