Jelajahi Web

Keliling Dunia

Beberapa ibu rumah tangga yang berkumpul dalam sebuah arisan saling tukar pengalaman. Mereka tak mau kalah satu sama lainnya. Cerita mereka seputaran tempat bulan madu mereka.

Ibu A : Jeng, saya dulu bulan madunya di Bali. Masih lokal sih, tapi romantis banget pokoknya.

Ibu B : Sama, saya juga tidak jauh-jauh amat loh, bulan madu dengan suamiku cuman di Australi doang kok. Tapi kan, luar biasa. Namanya juga bulan madu, hm hm hm.

Ibu C : (dengan polosnya) Sebenarnya saya malu ceritakan tentang bulan madu saya. Tapi mau di apa lagi, saya harus terus terang sama ibu-ibu semua.

Ibu A dan B : Memangnya kemana?

Ibu C : Hanya keliling dunia doang kok Jeng....

Ibu A dan B : Serius Jeng !!!??

Ibu C : Iya saya diajak suamui keliling dunia sambil main monopoly di kamar.

Ibu A dan B : (gubrak) @&$^#*@(£€_%£×₩€_

0 Response to "Keliling Dunia"